Chelsea Islan Asuransikan Kepala, Duo Serigala Pilih Payudara

KONFRONTASI- Dewasa ini banyak artis belomba-lomba untuk mengausransikan bagian tubuh mereka. Yang terbaru tentu saja ketika dua pedangdut seksi yang tergabung dalam Duo Serigala. Dua biduan dangdut dengan aset yang superbesar tersebut dikabarkan mengasuransikan payudara mereka dengan nominal yang lumayan fantastis. 1 Miliar Rupiah kabarnya jadi nilai asuransi untuk aset berharga Pamela Safitri dan Ovi Sofianti ini.

Namun bukan hanya Duo Serigala yang kemudian mengasuransikan bagian tubuh mereka tersebut. Artis muda Chelsea Islan kabarnya bahkan lebih dahulu mengambil inisiatif ini. Namun Chelsea yang terkenal karena prestasi dan bukan sensasinya ini mengsaruansikan bagian tubuh yang menurutnya paling berharga. Kepala adalah organ tubuh yang dipilih Chelsea untuk disuransikan dan dijaga dengan nilai nominal yang tak diberitahukan pada publik.

Chelsea beralasan bahwasanya dari semua bagian tubuh yang ada pada dirinya, kepala adalah aset yang paling berharga. Chelsea khawatir jika sesuatu terjadi kepada dirinya dan mempengaruhi kepalanya terutama organ penting yang ada didalamnya. Chelsea yang memang terkadang terlibat dalam suatu adegan ekstrim mengkhawatirkan kondisi otak yang ada di dalam kepalanya. Karena itu, gadis yang sempat terkena skandal video bugil itu kemudian memutuskan untuik mengasuransikan kepalanya itu.

“Aku kan sering syuting, kadang-kadang kan ada adegan yang ekstrem. Kepala itu kan penting ya. Ada otak di situ,” kata Chelsea megurai alasan mengapa dia memilih mengasuransikan bagian tubuhnya tersebut. Sepertinya bagi Chelsea, kecantikan wajah dan tubuh bukanlah hal terpenting untuknya. Karena itu, gadis ini lebih memilih untuk menjaga isi kepalanya dengan asuransi dibandingkan aset sensual yang lain.

Selain Duo Serigala dan Chelsea Islan, ada jug artis dan penyanyi Syahrini yang kabaranya juga megasuransikan beberapa bagian tubuhnya. Sayang Syahrini tak mau mengungkapkan bagian mana daritubuhnya yang dijaga dengan nilai nominal asuransi yang tak sedikit. Artis Julia Perez pun juga melakukan hal yang sama. Sama seperti Duo Serigala, Jupe juga kabarnya mengasuransikan payudara sebagai aset berharganya.(Berand/kn)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA