24 May 2018

Busyet, Celine Dion Ajukan 40 Lembar Daftar Permintaan untuk Konser di Indonesia

KONFRONTASI-Riders alias daftar permintaan Celine Dion untuk konser di Indonesia mencapai 40 lembar. Namun, promotor mengatakan permintaan itu tidak sulit untuk dipenuhi. 

 
"Tidak membuat promotor jungkir balik, bisa diakomodasi," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis. 
 
Salah satu permintaannya adalah membuat panggung sesuai keinginan pihak Celine Dion. Manajemen sang penyanyi akan mengirim berbagai peralatan untuk mendukung konser. 
 
"Sesuatu yang enggak ada di Indonesia akan dibawa," katanya. 
 
Peter menambahkan, Celine selalu membuka peluang untuk mempersembahkan sesuatu yang spesial di tiap negara. Ketika tampil di Taipei, Celine pernah membawakan lagu berbahasa China. 
 
Dalam video dari PK Entertainment, Celine mengatakan dirinya ingin menghadirkan penampilan khusus di semua tempat "tapi semoga saja ada waktu (untuk mempersiapkannya)". 
 
Begitu pun dengan peluang kolaborasi bersama musisi lokal. Promotor belum bisa memastikannya karena masih semua masih dibicarakan oleh pihak Celine Dion. 
 
"Celine mau mempersembahkan sesuatu yang lokal, semoga saja ada," imbuh Peter. 
 
Penyanyi Celine Dion akan datang bersama rombongan berisi 80 orang untuk konser perdana di Indonesia pada 7 Juli mendatang di Sentul International Convention Center.
 
Tiket konser Celine Dion dijual dengan kisaran harga dari Rp1,5 juta hingga Rp12,5 juta mulai 19 Januari di www.Celinedionjkt.com. (mr/tar)
Category: 
Loading...