Bunga Zainal Marah ke Netizen: Gue Bukan Artis yang Suka Buat Sensasi

KONFRONTASI - Artis Bunga Zainal meluapkan kemarahannya kepada netizen yang selalu mengomentari rumah tangganya. Terlebih mengenai usia dirinya dan sang suami Sukhdev Singh yang terpaut jauh. Sejak menikah pada 2014 lalu, perempuan kelahiran 1987 itu memang diterpa banyak kabar miring mulai dari jadi istri kedua produser tajir itu, hingga pindah keyakinan.

Karena itu, Bunga mengungkapkan perasaan lewat Insta Storynya dengan kalimat yang penuh emosi. Saking emosinya, Bunga bahkan menyamakan mulut netizen seperti comberan yang bicara teramat kasar.

“Sumpah dari diam lama-lama pada ganggu, mau gue sama laki gue beda 10, 20, 30 tahun atau 50 tahun terus so whatttt? Masalah sama kalian??? Netizen enggak punya otak, semua mulutnya enggak sekolah!! Dengar ya, hati-hati dalam menggunakan sosmed ya! Mulutmu harimau mu sekarang guw masih baik diem! Kalau keterlaluan masalah ini bukan sampai di sosmed, tapi bisa sampe ke ranah hukum,” tegasnya.

Bunga juga sakit hati karena netizen tidak memikirkan psikis putranya yang kini beranjak dewasa yang sudah bisa melihat perkembangan di media sosial.

Untuk itu, Bunga memperingatkan terakhir kali kepada hatersnya bahwa dirinya sudah mempunyai bukti-bukti komentar haters di Instagram miliknya untuk dilaporkan ke polisi.

“Gue peringatin ya, gue bukan artis yang suka buat sensasi, jadi kalau gue udah sampe tulis kekesalan gue di sosmed itu tandanya gue bener-bener marah dan terganggu!. Gue udah catat semua akun-akun yang coment kasar di IG gue, so kalau kalian enggak bisa control bacot kalian, urusannya bisa ke hukum!!!,” pungkas Bunga.[ian/jpnn]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA