Beberapa Sinetron yang Berhenti Syuting Akibat Corona

KONFRONTASI -   Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), Rumah Produksi SinemArt resmi mengentikan seluruh kegiatan syuting pada hari ini, Rabu (25/3/2020).

"Sehubungan dengan merebaknya wabah Covid-19 dan untuk mencegah penularan virus tersebut melalui surat ini kami sampaikan bahwa semua kegiatan syuting SinemArt akan dihentikan efektif tanggal 25 Maret 2020," kata Produser SinemArt Leo Susanto seperti dikutip dari Antara.

Sampai kapan penghentian tersebut, Leo belum bisa memastikan. Yang jelas, pihaknya akan lebih dulu melihat perkembangan situasi dan kondisi di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Leo juga menjamin pembayaran honor para kru tetap dilakukan lewat sistem transfer bulanan. Untuk pemain ada sedikit perubahan. Bila dulu diambil dalam bentuk giro, kini diubah dengan cara sistem transfer.

Salah satu adegan sinetron Istri Kedua [Instagram]

Salah satu adegan sinetron Istri Kedua [Instagram]

Keputusan penghentian syuting sementara ini juga demi menjaga kesehatan dan keselamatan mereka yang terlibat dalam proses syuting.

"Dan semoga wabah ini cepat ditanggulangi," katanya.

Seperti diketahui, ada beberapa judul sinetron produksi SinemArt yang sedang tayang di SCTV saat ini. Sinetron tersebut antara lain Istri Kedua, Samudera Cinta, Kisah Cinta Ana Tiri, Anak Langit, dan Cinta karena Cinta.

Namun, hingga berita ini ditulis belum diketahui langkah SCTV untuk mengisi kekosongan jadwal sinetron yang berhenti syuting tersebut.  (Jft/SUARA.COM)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA