18 January 2020

Baim Wong: Saya Mah Apa Adanya Aja

KONFRONTASI-Belum lama ini beredar foto Baim Wong di sebuah pusat perbelanjaan dengan seorang wanita yang bukan kekasihnya.

Baim Wong sendiri telah melihat foto tersebut dan mengaku kaget, padahal saat itu ia juga berjalan bersama sang pacar, Lesti.

"Kalau saya lagi jalan atau beneran, agak kaget aja sih. Saya awalnya melihat juga, ini siapa ya? Saya bilang. Lagi itu ada Lestinya juga. Tapi dia belum tahu juga. 'Siapa ya?'(tanya Lesti)," ungkap Baim Wong, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Wanita yang ada di foto tersebut ternyata pemain film wanita, Hanna Al Rasyid, yang tak sengaja bertemu di pusat perbelanjaan di kawasan Senayan itu.

Baim Wong pun menjadikan kejadian tersebut sebagai hal lucu-lucuan saja.

"Itu lucu-lucuan aja buat saya," ungkap Baim Wong.

Mantan kekasih Marshanda itu pun tak berniat melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian seperti yang biasanya artis-artis lakukan.

"Kalau saya sih santai aja. Kalau orang lain kan serius sampai disomasi. Saya mah apa adanya aja. Toh, kami enggak melakukan," tutur Baim Wong.

Baim Wong ternyata pengikut akun berita yang memberitakan tentang dirinya itu.

Karena ia merasa akun tersebut bisa memberitakan tentang dirinya sebelum banyak orang yang tahu.

"Awal-awal dia tahu dapat foto saya sama Lesti waktu belum pacaran. 'Kok dia tahu?' Sejak itu saya follow dia. Ah seru juga, ternyata ada saya," ucap Baim Wong.[mr/trbn]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...