23 October 2018

Artis Cantik Ini Ingin Adu Akting dengan Christine Hakim

KONFRONTASI-Artis muda Gracia Marcilia menginginkan suatu saat nanti mendapat kesempatan beradu akting dan main film bareng artis senior Christine Hakim.

"Saya sangat mengidolakannya dan masih menjadi mimpi bisa bermain film bareng Christine Hakim," ujarnya ketika ditemui di sela "road show" film terbarunya berjudul "Impian Anak Jalanan" di Surabaya, Minggu.

Artis kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1995 tersebut melihat karakter yang dimiliki Christine Hakim sangat menginspirasinya di dunia seni peran.

Pemeran Nadine dalam film "Villa Angker Lembang" tersebut juga mengaku menikmati perannya saat ini sebagai tokoh protagonis atau tokoh utama berkarakter baik dibandingkan peran antagonis atau berkarakter jahat.

Karena berperan antagonis itulah, lanjut bintang Film Televisi (FTV) tersebut, mengaku pernah dibenci oleh masyarakat, khususnya ibu-ibu saat bertemu di muka publik.

"Saya sering dimarahi ibu-ibu kalau ketemu gara-gara peran jahat di fim. Tapi bagaimanapun juga, itu artinya saya cukup berhasil memerankan sebagai tokoh antagonis," ucap dara yang mengawali karirnya melalui model itu.

Gracia yang terjun ke dunia hiburan sejak SMA tersebut mengaku beruntung bisa bermain di beberapa film maupun sinetron Tanah Air, bahkan mendapat peran sebagai protagonis.

Sedangkan di film lainnya berjudul "Super Didi" yang akan tayang serentak di bioskop pada 2016, dara berambut panjang itu mengaku senang sekaligus bangga bisa satu frame dengan aktor Vino G. Sebastian.

Sementara itu, disinggung tentang dunia pendidikan yang ditinggalkannya usai SMA ke perguruan tinggi selama dua tahun terakhir, pemeran Diana di film berjudul "Matahari Tanah Ranau" mengaku akan melanjutkannya tahun depan.

"Saya tidak akan tinggalkan pendidikan, karena itu nomor satu. Rencananya setelah syuting film Impian Anak Jalanan, saya akan daftar kuliah di universitas," kata artis yang cita-citanya menjadi dokter kecantikan tersebut.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...