6 Kabar Terbaru Maryam 'Si Manis Jembatan Ancol', Awet Muda dan Cantik

Konfrontasi - Bagi para penikmat film, nama Diah Permatasari tentu tak asing lagi. Artis cantik 48 tahun ini mulai dikenal publik sejak membintangi film berjudul 'Si Manis Jembatan Ancol'.

Peran sebagai 'Maryam' dalam film 'Si Manis Jembatan Ancol' membuat nama Diah Permatasari melambung. Kini, Diah telah sukses membintangi banyak judul sinetron dan FTV. Bahkan, belum lama ini Diah Permatasari ikut bermain dalam sebuah film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa.

Bagi para penggemar yang merindukan sosok artis cantik Diah Permatasari, berikut kabar terbarunya.

1. Cantik dan Awet Muda

Meski telah berusia 48 tahun, Diah tetap tampak cantik dan awet muda dengan rambut panjangnya. Dalam foto tersebut, Diah tampil dengan riasan make up natural.

"Hello.., terus lah perbaiki dirimu belajar& jagalah setiap tutur kata ,perilaku mu& jadilah CANTIK tak hanya di wajahmu. Happy Sunday all!" tulis Diah Permatasari.

2. Fashionable

Diah Permatasari selalu tampil fashionable di berbagai kesempatan. Tak hanya saat acara penting, ketika liburan pun ia tetap begitu memperhatikan penampilannya.

Seperti dalam unggahan foto di akun instagram miliknya @diahpermatasari_d_p_s. Diah tampak berpose ke arah kamera. Ia terlihat fashionable dengan cardigan panjang, topi dan sepatu boots nya.

3. Liburan ke Switzerland

Belum lama ini, Diah Permatasari tampak sedang menikmati liburannya di Switzerland. Ia beberapa kali mengunggah momen liburannya tersebut di akun instagram miliknya. Seperti dalam fotonya berikut ini, Diah tampak berpose dengan latar belakang pemandangan yang indah.

"SEINDAH PAGI Di SINARI CINTAA. beautiful day visiting Luzern and enjoying the amazing vue at the Brgenstock hotel, the view was breathtaking. thank you @lifa_idries27 @top_swiss_guide @dpsfashion_collection," tulis Diah.

4. Kompak dengan Sang Putra

Diah Permatasari memiliki dua orang putra yang bernama Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko. Keduanya kini telah tumbuh menjadi lelaki yang tampan. 

Diah tampak selalu mendukung setiap kegiatan positif kedua putranya, seperti dalam foto berikut ini. Ia tampak begitu bersemangat mendukung sang putra saat pertandingan basket.

5. Selalu Mesra dengan Suami

Diah Permatasari menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada tahun 1997. Meski telah lama menikah, Diah dan sang suami selalu tampil mesra.

Diah pun kerap mengunggah potret mesranya dengan sang suami. Diah dan sang suami tampak berfoto bersama saat liburan di Jepang. Mereka berfoto di antara bunga-bunga sakura.

6. Bermain di Film Imperfect

Belum lama ini, Diah Permatasari ikut bermain di Film Imperfect bersama Jessica Mila, Reza Rahadian dan pemain lainnya. Film yang disutradari Ernest Prakasa ini berhasil memukau para penonton. 

Film bergenre komedi percintaan tersebut berhasil memperoleh 127.038 penonton pada hari pertama penayangan. Dalam film tersebut, Diah Permatasari berperan sebagai Nora. (mrdk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA