7 December 2019

Cara Jitu Jadi Orang Kaya Ala Chairul Tanjung,

KONFRONTASI-Cara setiap orang untuk menggapai mimpinya berbeda-beda. Begitu pula cara Chairul Tanjung, sang miliarder asal Indonesia dalam meraih kejayaan serta kekayaannya.

Pria yang memiliki julukan Si Anak Singkong ini merupakan pendiri dari CT Crop, sebuah perusahaan yang membawahi beberapa anak perusahaan, seperti Trans Corp, Bank Mega, hotel hingga supermarket.

Selain itu, CT begitu ia biasa disapa juga menjabat sebagai pemimpin di perusahaan Pariarti Shindutama dan Para Rekan Investama. telah melewati berbagai lika-liku kehidupan sebelum hidup bergelimang harta seperti saat ini.

Ia juga memiliki beberapa kiat sukses untuk kalian semua yang mau menggapai keberhasilan sama atau bahkan lebih darinya:

Harus memiliki motivasi

Chairul Tanjung menjadi pengusaha sukses karena memang didorong oleh kondisi kehidupannya yang serba kurang kala itu. Bahkan, keluarganya tak mampu membiayai pendidikannya.

Tak patah semangat, bapak dua orang anak ini pun melakukan berbagai macam pekerjaan untuk dapat melanjutkan pendidikan hingga ke bangku kuliah.

Kondisi itu juga membuat pria yang pernah menjabat sebagai Ketua PBSI ini termotivasi dapat memberikan kehidupan yang nyaman untuk keluarganya. Tak disangka, dorongan itu yang akhirnya mengantarkan Chairul Tanjung menjadi pemilik salah satu perusahaan besar di Indonesia.

Sukses merupakan hak setiap orang

Banyak orang beranggapan kalau orang kaya akan semakin kaya, sementara yang miskin juga semakin miskin. Untuk menjadi sukses, CT berpesan hilangkan mindset seperti itu. Pasalnya, sukses merupakan hak setiap orang. Dan, Chairul Tanjung sudah membuktikannya.

Dari penjual kaos, kini menjadi pemilik CT Corp yang sudah memiliki berbagai anak perusahaan. Jadi, bukan hanya anak pengusaha dan anak presiden saja yang bisa menggapai kesuksesan.

Fokus dan maksimal dalam melakukan sesuatu

Pria lulusan Universitas Indonesia ini kerap memberikan pesan kepada para anak muda untuk tidak malas karena melakukan pekerjaan yang tidak sesuai keinginan. Tapi, tetaplah fokus dan maksimal dengan apa yang sedang kamu lakukan saat ini.

Mengapa fokus? Karena dengan fokus, maka kamu akan memperoleh hasil yang maksimal. Hal itu juga membuat mereka yang fokus bisa menjadi expert(ahli) dalam bidang tertentu dan menghasilkan terobosan besar.[mr/viva]

 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...