19 September 2019

Walah, Nama Presiden AS Dijadikan Merek Tissu Toilet

KONFRONTASI-Beragam kelakuan nyeleneh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, membuat namanya semakin dikenal. Salah satunya, nama belakang orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu kini menjadi merek tisu toilet di Meksiko.

Sang produsen, Antonio Battaglia, menyatakan, tisu itu bakal menjadi proyek amal. ”Sebanyak 30 persen hasil penjualannya kami donasikan untuk para imigran dan orang Meksiko yang dideportasi dari Amerika,” ungkapnya sebagaimana dikutip Expansion.

Battaglia menjelaskan, ide itu tidak lepas dari ejekan Trump buat warga Meksiko di kampanye presiden pada Juni 2015.

Trump saat itu menegaskan, mayoritas imigran Meksiko yang datang adalah pelaku tindak kriminal, pengedar narkoba, dan pelaku pelecehan seksual. ”Ucapan itu membuatku sebal. Aku mencoba untuk membalasnya dengan cara positif,” lanjut Battaglia.

Pria yang juga seorang pengacara itu pun berinvestasi sebesar MXN 400 ribu (setara Rp 286 juta) untuk proyek tersebut. Dia juga sudah mendaftarkan merek dagang Trump Hygienic Paper.

Battaglia menjelaskan, desain tisu toilet itu bakal ”Trump banget”. Bungkusnya menampilkan wajah sang presiden yang tersenyum sambil mengacungkan jempol. Slogannya pun catchy, yakni Softness without Borders, kelembutan tanpa batas. Kelembutan yang pantas untuk mengusap bokong.[mr/jp/huff]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...